Home » , , , » Hati-hati untuk Pengguna Internet Banking

Hati-hati untuk Pengguna Internet Banking

Written By Hermawan.us on 16 Apr 2014 | 11.50

Halo Sobat IND bagaimana kabar kalian semua?
Semoga tetap sehat dan lindungan Yang Maha Kuasa.
Dalam kesempatan ini saya akan share tentang email yang saya anggap mencurigakan.
Email ini dikirim dari BANK ternama diIndonesia yaitu BCA (Bank Central Asia) dan MANDIRI TBk.
Memang sih untuk email pengirim atas nama BANK yang bersangkutan.
NAh yang membuat saya heran dan penuh curiga email saya tidak pernah terdaftar di BCA dan MANDIRI.

Hal ini pernah saya tanyakan kepihak BANK terkait dengan cara datang langsung ke CS (Customer Service).
Tapi jawaban mereka tidak ada pembiratuhan dari pusat kalau ada UPGRADE SYSTEM.
Dengan jawaban CS dan inbox email yang salah saya berani menulis coretan ini.

Untuk anda yang mengalami hal serupa diabaikan saja.
Jangan mudah percaya dan tetap waspada untuk menghindari hal2 yang tidak kita inginkan.
Yang membuat kecurigaan saya juga karena Kedua email yang masuk dengan kata2 yang hampir sama.
Berikut ini saya copas dan screenshot email masuk diInbox saya.

DARI BANK ATAS NAMA BCA:


Sahabat BCA yang Budiman,
Kami sedang meng-upgrade sistem perbank-kan online kami untuk meningkatkan
performa dan menambah fitur layanan untuk kenyaman bertransaksi anda. Kami mohon
maaf apabila untuk sementara layanan Online banking anda tidak dapat digunakan.

Silakan periksa terlampir untuk meng-upgrade account Anda,
Anda akan menerima panggilan dari kami dalam 24 jam untuk menyelesaikan pembaharuan ini.
Supaya diperhatikan, apabila anda gagal mengupgrade account anda, maka secara otomatis layanan Online banking anda di tutup.

Hormat Kami,
BCA (Bank Central Asia) Customer Care


LINK ISI DALAM LAMPIRAN:



DARI BANK ATAS NAMA MANDIRI:

Sahabat Mandiri yang Budiman,
Kami sedang meng-upgrade sistem perbank-kan online kami untuk meningkatkan
performa dan menambah fitur layanan untuk kenyaman bertransaksi anda. Kami mohon
maaf apabila untuk sementara layanan Online banking anda tidak dapat digunakan.

Silakan periksa terlampir untuk meng-upgrade account Anda,
Anda akan menerima panggilan dari kami dalam 24 jam untuk menyelesaikan pembaharuan ini.
Supaya diperhatikan, apabila anda gagal mengupgrade account anda, maka secara otomatis
layanan Online banking anda di tutup.
Hormat Kami.

Terima kasih.
Hormat Kami,
Bank Mandiri.


LINK ISI DALAM LAMPIRAN:


Semoga tulisan ini (Hati-hati pengguna internet banking) bisa berguna buat kita semua.
Dan semoga juga ada pihak atau pegawai BANK yang bersangkutan nyasar dimari dan membaca tulisan ini.
Agar bisa diklarifikasi kebenarannya.
Salam BLOGGER Indonesia.



Share this article :


0 komentar:

Posting Komentar

Join me on Facebook Follow me on Twitter Follow me on Google+ Follow me on Printeres Follow me on Youtube Email me
 
Support : MasHermawan | Toko Modem
Copyright © 2013. Blogger Newbie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by MASBRE
Proudly powered by Blogger